Halaman

Senin, 03 September 2012

PERINGATAN HUT KE-67 KEMERDEKAAN RI


KEMENTERIAN AGAMA KOTA MEDAN
PERINGATI HUT KE-67 KEMERDEKAAN RI


Humas Kemenag Medan (Jum’at, 17/8).

Kantor Kementerian Agama Kota Medan peringati HUT Ke-67 Kemerdekaan Republik Indonesia bersama Kepala Subbag TU, Kepala Seksi jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Medan dan staf di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Medan yang di adakan di halaman parkir Kantor Kementerian Agama Kota Medan, acara berlangsung dengan khidmat.
Pembina upacara disampaikan oleh Kepala Seksi Mapenda, Drs. H. Kasman, MA, dan Pimpinan Upacara oleh T. Erwin Helfika, ST (Ajudan Ka. Kankemenag Kota Medan), dengan pembawa acara oleh Maria Ulfa, SE (Staf Umum Sekretariat Kankemenag Medan).
Pengibaran Bendera Merah Putih pada peringatan HUT Ke-67 Kemerdekaan RI di lingkungan Kementerian Agama Kota Medan Tahun 2012 ini dibawa oleh Muhammad Rinaldi, SHI (Penyuluh Agama Islam), Deni Arifin Dongoran (Staf Umum) dan Muhammad Rijal (Staf Seksi Haji dan Umroh).     
Dalam amanat Pembina Upacara, Drs. H. Kasman mengatakan gelora semangat Kemerdekaan Republik Indonesia sudah terkikis terlalu banyak dari para pemuda Indonesia. Betapa hebatnya perjuangan para pahlawan dalam mempertahankan dan merebut kemerdekaan dari tangan penjajah, sungguh tidak ternilai harganya.
Untuk menghargai jasa pahlawan kita harus mengisi kemerdekaan ini dengan pembangunan. Mengisi detik-detik kemerdekaan dengan berbagai kegiatan sesuai dengan bidang masing-masing untuk mewujudkan cita-cita kemerdekaan yang adil dan makmmur. 


“Marilah peringatan hari kemerdekaan kali ini kita isi dengan meningkatkan semangat kerja, dan berkarya,” kata Kasman. (AS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar