Halaman

Minggu, 14 Juli 2013

UN MAPN 4 MEDAN



KA.KANKEMENAG KOTA MEDAN:
SAYA BERHARAP SISWA PERDANA MAPN 4 MEDAN LULUS SERATUS PERSEN



Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan H. Iwan Zulhami, SH.,M.AP membuka secara resmi pelakasanaan UN TP. 2012/2013 Madrasah Aliyah Persiapan Negeri 4 (MAPN 4) Medan di Komplek Perumnas Griya Martubung Kecamatan Medan Labuhan, pada hari ini Senin 15 April 2013.

Hadir pada kesempatan itu Kepala Seksi Pendidikan Agama Islam pada Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Dasar Kanwil Kemenag Provsu Drs. H. Ahmad Suhaimi, MA, Kasi Mapenda Kemenag Kota Medan Drs. H. Kasman, MA. dan yang mewakili Kadis Pendidikan Pemerintah Kota Medan.

Beliau berharap siswa-siswi MAPN 4 Medan yang pada tahun ini merupakan UN perdana dapat lulus seratus persen. “Saya berharap siswa perdana MAPN 4 Medan ini lulus seluruhnya seratus persen sesuai dengan jumlah pesertanya yang berjumlah seratus orang,” katanya.

Ia juga menghimbau kepada Panitia Pelaksana agar menjaga ketertiban, ketenangan dan keamanan selama ujian berlangsung. “Jangan ada kecurangan sekecil apapun, karena apabila hal itu terjadi akan merusak nama baik institusi ini nantinya, yang cukup lama kita pelihara,” tandasnya.

Sebelumnya Kepala MAPN 4 Medan Yose Rijal , S.Ag.,MM melaporkan jumlah peserta UN TP. 2012/2013 MAPN 4 Medan sebanyak seratus orang dengan rincian 27 orang jurusan IPA dan 73 orang jurusan IPS.

Dengan mengharap ridho dan ma’unah dari Allah swt mudah-mudahan seluruh siswa/i perdana MAPN 4 Medan ini lulus seratus persen, harap Yose. (AS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar