Halaman

Minggu, 14 Juli 2013

KASUBBAG TU MEDAN MONITOR UN MADRASAH


KASUBBAG TATA USAHA KEMENAG MEDAN
TINJAU PELAKSANAAN UJIAN NASIONAL TP. 2012/2013
DI TIGA MADRASAH TSANAWIYAH


Kepala Subbagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Kota Medan Negara Pohan, SE., MA pada hari ini, Rabu, 24 April 2013, meninjau pelaksanaan UN di tiga Madrasah Tsanawiyah dengan didampingi oleh Humas Aslen, MA dan Sabaruddin Ahmad, SE (Staf Mapenda).

Kepada seluruh penyelenggara Kasubbag Tata Usaha mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya yang turut serta mensukseskan pelaksanaan Ujian Nasional Tahun 2013 ini. “Mudah-mudahan seluruh siswa peserta Ujian Nasional meraih nilai yang terbaik dan kelulusan sehingga mereka dapat melanjutkan cita-citanya tanpa ada hambatan apapun,” tandas Negara Pohan dengan penuh optimis.

MTs. Yaspi Medan Labuhan
MTs. Yaspi Medan Labuhan
Kunjungan pertama dilakukan di MTS. YASPI Labuhan Deli Jl. Kl. Yos Sudarso KM. 16,8 Kecamatan Medan Labuhan. Kepala MTS. YASPI  Abd. Jalil Jailani, S.Ag. selaku Ketua Panitia melaporkan peserta Ujian Nasional  MTS. YASPI TP. 2012/2013 berjumlah 172 orang, dan yang tidak hadir 1 orang.

Permasalahan yang kami hadapi hampir tidak ada, hanya saja peserta harus sangat berhati-hati sebab LJK yang disediakan terlalu tipis dan jika dihapus kertasnya rusak, kata Jailani dengan nada khawatir.

MTs. Islamiyah Medan Belawan
MTs. Islamiyah Medan Belawan
Selanjutnya Kasubbag Tata Usaha meninjau pelaksanaan UN di MTS. Islamiyah Jl. Cileduk Belawan  Kecamatan Medan Belawan. Kepala MTS. Islamiyah Ramadhani RS, S.Ag. mengatakan belum ada masalah yang ditemukan selama pelaksanaan UN, dan dari 98 jumlah peserta ada dua orang yang tidak hadir, jelas beliau.

MTsN. 1 Medan
MTsN. 1 Medan
Sementara itu penyelenggaraan Ujian Nasional di MTsN 1 Medan menurut keterangan Dra. Hj. Nani Ayum Panggabean (Kepala MTsN 1 Medan) bahwa pelaksanaan UN Tahun 2013 sampai dengan hari ini tidak ada kendala, lancar dan tertib. Peserta yang hadir mengikuti ujian berjumlah 281 orang. (AS).






Tidak ada komentar:

Posting Komentar