Halaman

Senin, 15 Juli 2013

POSPEDASU V TAHUN 2013






 KONTINGEN KOTA MEDAN AKAN PERTAHANKAN

JUARA UMUM PADA POSPEDASU V TAHUN 2013



Kota Medan turut memeriahkan Pekan Olahraga dan Seni Antar Pondok Pesantren Tingkat Daerah Sumatera Utara (POSPEDASU) V Tahun 2013 yang diselenggarakan di Kota Medan selama lima hari yang dimulai tanggal 25-29 April 2013 dengan lokasi pertandingan PPLP Provinsi Sumatera Utara, Pondok Pesantren Ar-Raudhatul Hasanah dan Asrama Haji Medan.

Kota Medan menurunkan 122 orang atlet/peserta cabang olah raga dan seni dan 18 orang pelatih/official dengan Ketua Kontingen H. Abdul Manan, MA.

Pada acara pembukaan POSPEDASU V Tahun 2013 di Lapangan PPLP Provinsi Sumatera Utara – Kecatamatan Medan Sunggal Kota Medan itu turut hadir Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan H. Iwan Zulhami, SH,M.AP dengan didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha Negara Pohan, SE,MA dan Humas Aslen, MA.

Ka.Kankemenag Kota Medan  mengatakan Kota Medan akan tetap mempertahankan peringkat Juara Umum yang telah dua kali berturut-turut diraih yakni pada POSPEDASU III di Kabupaten Mandailing Natal (Madina) tahun 2010 dan Pospedasu IV di Pandan Tapanuli Tengah (Tapteng) tahun 2011.

“Dengan persiapan yang matang dan kerjasama yang baik antara Kankemenag Kota Medan dengan Dispora Kota Medan dan Pondok Pesantren Se-Kota Medan insyaallah Juara Umum tersebut akan dicapai,” jelas Iwan Zulhami dengan optimis.(AS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar