Halaman

Senin, 24 September 2012

PELANTIKAN PENGAWAS KRISTEN


Ka. Kankemenag Kota Medan H. Iwan Zulhami, SH., M.AP.
Lantik Empat Pejabat Fungsional Pengawas Pendidikan Agama Kristen



Humas Kemenag Medan (Selasa, 18/9).

Empat orang Guru Madya Pendidikan Agama Kristen di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Medan di angkat menjadi Pengawas Sekolah Madya Pendidikan Agama Kristen tingkat SLTP/SLTA pada Kantor Kementerian Agama Kota Medan.

Pelantikan dan Sumpah Jabatan diambil oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan H. Iwan Zulhami, SH., M.AP. pada hari Selasa, tanggal 18 September 2012 di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Medan Jl. Sei Batu Gingging No. 12 Medan yang dihadiri para pejabat struktural dan fungsional serta staf di jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Medan.

Para pejabat fungsional yang dilantik yaitu Martalena Silaen, S.PAK, yang selama ini bertugas sebagai Guru Pendidikan Agama Kristen di SMPN 37 Medan, Drs. Piner Lingga, M.Pd.K, diperbantukan sebagai Guru Pendidikan Agama Kristen pada SMAN 1 Medan, Hotmaida Saragaih, M.Pd.K, yang mengabdi di SMAN 12 Medan sebagai  Guru Pendidikan Agama Kristen, dan Sontur Saragih, S.PAK, mengemban tugas sebagai Guru Pendidikan Agama Kristen di SMKN 9 Medan. (AS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar