Halaman

Rabu, 17 Juli 2013

PELANTIKAN PEJABAT STRUKTURAL DAN FUNGSIONAL



KA.KANKEMENAG KOTA MEDAN LANTIK PEJABAT STRUKTURAL DAN FUNGSIONAL




Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Medan H. Iwan Zulhami, SH., M.AP pada hari ini, Senin 3 Juni 2013 melantik pejabat struktural esselon IV dan pejabat fungsional pengawas di Aula Kantor Kementerian Agama Kota Medan.

Ka.Kankemenag mengatakan mutasi jabatan dan tugas merupakan suatu hal yang biasa di jajaran organisasi unit satker. Karena dengan adanya perpindahan tempat tugas akan meningkatkan kinerja yang lebih baik lagi dan menjadi penyegaran bagi pegawai yang bersangkutan.

“Kebahagiaan pada hari ini berterima kasihlah pada diri sendiri, dan tingkatkanlah kompetensi diri masing-masing sesuai dengan tugas dan amanah yang telah dibebankan negara kepada kita,” jelas Iwan.

“Mari lah kita berdoa bersama-sama, agar kita selalu sukses menjalankan tugas dan fungsi kita sebagai abdi negara dan masyarakat,” sambung Iwan.

Nama-nama pejabat yang dilantik: Drs. Khairul Bahri/Pengawas MTs/MA, Dra. Yuliana Dalimunthe/Pengawas PAI SLTP/SLTA, Syaripuddin, S.Pd./Pengawas PPKN MTs, Drs. ALI Sahra Hutapea/Ka.KUA M. Denai, Drs. H. Abdul Haris Harahap/ Ka.KUA M. Deli, Drs. Junjung Harahap/ Penyelenggara Syariah, Drs. Efendi Rambe/ Ka.KUA M. Tuntungan, Drs. Mukhtar, M.Ag./ Ka.KUA M. Labuhan, Drs. Senen S/ Ka.KUA M. Maimun, Drs. H. Usman M, MA/Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam. (AS).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar